Puisi "DIA"

Posted by Unknown Minggu, 29 Juni 2014 0 komentar
DIA

Dia ..
Dia yang menyelamatkanku di ujung ku patah hati
Dia yang menemaniku
Dia yang menghapus air mataku
Dia yang ada di saat ku kesepian
Dia yang ada disaat ku rapuh

Dia ..
Dia yang slalu mengertikanku
Dia yang slalu membuatku tersenyum ketika ku bersedih
Dia yang membangkitkanku kembali di saat ku terjatuh
Dia menyembuhkan luka ku

Yaaa
Dia adalah kamu
Kamu adalah kekasihku yang sekarang

Saat ini ..
Kamu telah bersamaku
Kamu mengisi hari hariku
Kamu penjagaku
Kamu melindungiku
Kamu yang membuat aku lupa yang lain
Kamu buat aku lupa segala hal yang menyakitiku

Aku bahagia
Aku bahagia bersamamu

Rasanya ..
Aku nyaman berada di dekatmu
Aku sangat nyaman
Rasa ini semakin hari semakin dalam
Aku tak ingin jauh darimu
Aku tak ingin kehilangan sosok sepertimu

Aku ingin bersamamu selamanya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Puisi "DIA"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://muhammadsholihin8.blogspot.com/2014/06/puisi-dia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

jam

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of SHOLIHIN.

cursor chelsea fc

Chelsea FC