Ketertarikan saya terhadap organisasi Sharia Economic Forum (SEF) Gunadarma University

Posted by Unknown Senin, 30 Juni 2014 0 komentar
Ketertarikan saya terhadap organisasi Sharia Economic Forum (SEF) Gunadarma University

Di awali dengan saya menjadi mahasiswa universitas gunadarma dengan fakultas ekonomi dan jurusan akuntansi  semenjak itu saya ingin mencari organisasi yang berhubungan dengan fakultas dan jurusan saya.
Kemudian yang saya pertama tau itu BEM FE universitas gunadarma ketika saya PPSPPT Fakultas disana ada kaka BEM FE, yang sedang bertugas menjadi panitia dan ketika itu saya punya niatan untuk bisa menjadi anggota BEM FE supaya bisa berorganisasi dan saling silatuhrami dengan sesama mahasiswa deperti kaka nya yang yang di BEM FE.

Dengan berjalannya pelaksanaan PPSPPT  Fakultas, disana pun banyak di promosikan organisasi yang ada di gunadarma seperti futsal,volly,badminton,karate,fajrul islam, SEF (Sharia economi forum) dan masih banyak lagi, Namun saya berpikir ingin mengekuti organisasi lebih dari satu, dan akhirnya saya pun mendaftarkan untuk mengikuti futsal,badminton,fajrul islam, dan SEF, Namun Futsal dan Badminton ketika mengikuti merasa membosankan karena sama seperti organisasi yang pernah saya ikuti di SMA.
Kemudian saya secara rutin mengikuti Fajrul Islam disana saya mulai merasa ada perbedaan walaupun tidak banyak tapi saya senang bisa mengikuti Organisasi tersebut. Ketika saya waktu PPSPPT Fakultas saya mengirim sms untuk bisa bergabung menjadi anggota SEF.

Dengan berjalannya waktu pula saya mengikuti Seminar dari SEF yaitu GSENT ketika mengikuti seminar tersebut dan mendengarkan materi-materinya men urut saya sangat bermanfaat buat saya dan jurusan saya disinilah mulai ketertarikan saya terhadap SEF dari pelaksanaan acara, persiapan panitia dan kaka SEF nya pada ramah-ramah.

Disaat yang saya tunggu-tunggu pun terjadi juga yaitu Open Recuitment Anggota SEF yang baru, disini mulai mengikuti seleksi-seleksinya walaupun yang daftar cukup banyak yaitu 150 an tetapi saya tetap optimis saya bisa menjadi anggota SEF yang baru dengan berusaha dan berdoa insya allah bisa di terima,
Dengan beberapa Seleksi sampai dengan tahap seleksi ke 3 dan alhamdulillah di pilih 23 orang calon anggota muda sef dari 150 mahasiwa atau mahasiswi yang daftar, dan untuk tahap selanjutnhya untuk 23 orang tersebut harus mengikuti DEI ( Diklat Ekonomi Islam) untuk melanjutkan seleksi selanjutnya dan pelantikan. Ketika tahap demi tahap saya lalui dan di remikanlah 23 orang anggota muda SEF di pilih. Dengan di pilihnya saya di SEF saya dengan berat meninggalkan Fajrul Islam dan memilih untuk bergabung kepada organisasi Sef walaupun ini pilihan sulit tapi harus ada yang di korbankan.

Saya sangat bersyukur karena saya telah di berikan kesempatan untuk bergabung di SEF dan di beri amanah untuk tetap konsisten pada organisasi SEF. Terima kasih SEF
Jazakumullah Khairan


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ketertarikan saya terhadap organisasi Sharia Economic Forum (SEF) Gunadarma University
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://muhammadsholihin8.blogspot.com/2014/06/ketertarikan-saya-terhadap-organisasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

jam

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of SHOLIHIN.

cursor chelsea fc

Chelsea FC